Jayapura : Mascherano tidak pernah membayangkan bisa begitu lama ada di Barcelona.

Bintang Barcelona Javier Mascherano menyatakan dirinya akan meninggalkan Camp Nou setelah kontrak barunya berakhir.

Beberapa hari yang lalu, bek sekaligus gelandang bertahan asal Argentina berusia 32 tahun itu meneken kontrak baru dengan Azulgrana hingga 2019.

“Ini akan menjadi kontrak terakhir saya di sini,” ujar Mascherano dikutip Tribal Football.

“Barcelona mengubah hidup saya.”

“Saya tidak pernah membayangkan ada di sini dengan begitu lama. Saya merencanakan bertahan hanya beberapa tahun karena saya tahu persyaratan klub ini. Ini berlalu sangat cepat.”

“Harapannya, tahun-tahun terakhir saya tidak berlalu dengan begitu cepat karena itu adalah yang terakhir dan saya ingin menikmatinya.”

Mascherano telah bermain untuk Barcelona sejak 2010.

Bintang Argentina ini, 32 tahun, memastikan diri untuk bertahan di Barcelona hingga dua setengah tahun ke depan.

Barcelona telah mengumumkan perpanjangan kontrak Javier Mascherano. Adapun hitam di atas putih baru akan dipublikasikan pada Senin (17/10/2016) mendatang.

Bek sekaligus gelandang bertahan asal Argentina itu telah membela Blaugrana sejak 2010 dan kini menginjak usia 32 tahun. Siapa sangka, ia masih diandalkan oleh Luis Enrique.

“Penandatanganan kontrak baru pemain utama, Javier Mascherano, bersama Barcelona akan digelar pada Senin mendatang pukul 13:00 [waktu setempat] di kantor klub,” ungkap pernyataan Barcelona.

“Pihak klub mengumumkan bahwa kontrak Mascherano bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018.”

Mantan pemain Liverpool ini menjadi salah satu penggawa inti Blaugrana dalam beberapa musim terkini. Duetnya bersama Gerard Pique kerap kali diandalkan di jantung pertahanan Barca.(*)

Save

Facebook Comments Box