Wagub : Kepala OPD Wajib Hargai Staf

 

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal

JAYAPURA (PB) : Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,  mengingatkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua agar menghargai stafnya dengan baik.

“Kepada semua OPD agar dapat menghargai bawahan dengan baik, dengan saling menghargai akan melakukan kerjasama yang baik antara bawahan dan atasan,” ungkapnya dalam apel pagi di halaman kantor Gubernur Papua, Senin (06/03/2017) kemarin.

Menurutnya, seorang pimpinan harus dapat merangkul siapapun yang ada dalam lingkungan kerjanya baik itu yang ada dinas, badan dan biro.

“Jika seorang pemimpin merasa ada yang tidak beres dalam instansi yang dipimpinnya, maka harus diperbaiki dengan melakukan koordinasi dengan staf,” jelasnya.

Dalam mewujudkan suasana kerja yang kondusif dan nyaman, maka seorang pimpinan harus mengerti bawahannya dengan tujuan agar pekerjaan dapat berjalan baik.

“Seorang pemimpin harus menunjukan sikap sebagai pemimpinan, jangan seorang pimpinan merasa diri hebat,” katanya.

Sebab kata Klemen Tinal, dengan adanya kerjasama yang baik akan menunjukkan tim work yang solid. Sebagai seorang gubernur maupun wakil gubernur, tentunya tidak bertemua setiap hari dengan seluruh bawahannya.

“Kami sebagai pemimpin disini tidak bertemu secara rutin setiap saat, tetapi kami percaya saudara-saudara sudah melakukan hal yang terbaik demi kemajuan kita  dalam pemerintahan provinsi,” katanya lagi. (Admin)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *