Pangdam Cenderawasih Mayjen George Elnadus Supit Kunjungan Perdana di Kodim Mimika

 

Pangdam Pangdam Cenderawasih Mayjen George Elnadus Supit saat Kunjungan Perdana di Kodim Mimika

TIMIKA (PB) : Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih yang baru, Mayjen TNI George Elnadus Supit melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1710/Mimika untuk pertama kalinya, Kamis (08/06/2017). Kunjungan kerja ini merupakan wujud tanggung jawabnya terhadap wilayah yang berada dibawah Komandonya.

Pangdam XVII/Cenderawasih, tiba di Bandara Mozes Kilangin beserta rombongan kemudian disambut dengan tarian adat Papua dan disambut juga oleh para Dansat TNI-Polri se-Garnizun Timika. Setelah itu Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan berangkat menuju RPH untuk melaksanakan pertemuan dengan Manajemen PT.FI dalam rangka mengevaluasi Satgaspam PT.FI.

Sebagai wujud perhatian kepada Prajuritnya, usai melaksanakan pertemuan, Pangdam XVII/Cenderawasih melaksanakan acara Safari Ramadhan bersama Prajurit TNI AD se-Garnizun Timika di Aula Yonif 754/ENK. Dalam kesempatan ini Pangdam XVII/Cenderawasih dan Danrem 174/ATW memberikan tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Pangdam George Elnadus Supit juga melanjutkan kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada Prajurit.

“Untuk menjadi seorang Prajurit itu susah oleh karena itu Prajurit harus bisa menabung dan selalu berpenampilan rapi serta bersih” tegasnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Pangdam George Elnadus Supit  juga memeriksa perintah harian Kasad dan anggota yang mampu menembak di atas nilai 90 dan memberikannya hadiah.

“Prajurit harus pintar menembak, bela diri dan memiliki fisik yang prima dan Perwira harus bisa membina fisik anggotanya dalam waktu 3 bulan” katanya memotivasi.

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam XVII/Cenderawasih George Elnadus Supit menerima cinderamata dari Danyonif 754/ENK berupa foto Pangdam dalam bingkai yang kemudian ditandatangani langsung oleh Pangdam. Menutup kegiatan, seluruh Prajurit menyanyikan lagu Mars Kodam XVII/Cenderawasih dengan semangat. (Acel)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *