Lukas Enembe Pertama Ambil Formulir Dukungan Calon Gubernur di Hanura

Lukas Enembe menerima formulir pendaftaran dari Sektretaris Hanura Papua, Kenius Kogoya

JAYAPURA (PB) :  Ketua DPD Partai Demokrat Papua, yang juga Gubernur saat ini, Lukas Enembe menjadi orang pertama yang datang dan mengambil formulir dukungan bakal calon Gubernur periode 2018-2022 di kantor DPD Partai HAnura Papua di Padang Bulan, Abepura.

Datang ditemani rombongan kader partai dan sejumlah anggota DPR Papua dari partai Demokrat, Selasa (20/06/2017), sekitar pukul 07.30 pagi, Lukas Enembe diterima langsung Sekretaris HAnura Papua, Kenius Kogoya yang juga didampingi puluhan fungsionarisnya.

Tampak dalam rombongan Lukas Enembe antara lain ketua Fraksi Demokrat di DPR Papua, Jefry Kaunang, Wakil Ketua  I Demokrat Papua demisioner, Carolus Bolly, Apendius Motte, Pendius Enumbi, Melkias Yeke Gombo dan puluhan fungsionaris lainnya.

“Semangat Lukas Enembe untuk mendapatkan dukungan dari Partai Hanura dan partai politik lainnya patut diapresiasi dan merupakan contoh dalam membangun pendidikan politik yang berkarakter dan berkualitas. Beliau mendaftar saat mentari pagi waktu Papua dan ini menunjukan berkat dan semangat beliau untuk mendapatkan dukungan,” Kata Kenius Kogoya.

Lukas Enembe yang juga adalah Gubernur Papua, Foto bersama kader Demokrat dan Hanura usai mengambil formulir di kantor DPD Hanura Papua

Lanjut dia, Sesuai dengan mekanisme Pedoman Organisasi partai Hanura, maka semua bakal calon akan mengikuti proses pendaftaran atau pengambilan formulir, pengembalian formulir, verifikasi administrasi, perbaikan administrasi, pemaparan visi misi dan rekomendasi ke DPP.

Sebelumnya pada Muswil Hanura beberapa waktu lalu, juga telah disepakati untuk mendukung Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua Jilid II.

“Kita selalu optimis mendapat dukungan dari setiap partai, termasuk Partai Hanura. Selama ini kita selalu jaga hubungan baik dan telah membuktikan dengan kerja nyata” bilang Ketua Demokrat Papua Lukas Enembe. (Acel/PB)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *