Rapat pemantapan Klemen Tinal sebagai ketua PB Porserosi di Jakarta

JAKARTA (PB) : Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Olahraga  Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi)  akan berlangsung 7-10 September di Jakarta guna pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perserosi 2017-2021.

Salah satu kandidat adalah  Wakil  Gubernur Papua, Klemen Tinal SE,MM.

Hal ini dibenarkan Ketua Harian Perserosi Papua Jefri Abel SE dalam rilisnya, Rabu (6/9) pagi.

“Selasa (5/9) malam  kami  sekitar 15  orang  pengurus dari berbagai daerah telah datang ke  Kantor Sekertariat Perserosi  di gedung Direksi Gelora Bung Karno Lantai 8 dan menyampaikan dukungan dan melakukan pendaftaran  Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal untuk maju memimpin PB Perserosi,”ujarnya.

Dikatakan,  ada 14 Pengprov Perserosi seluruh Indonesia  yang telah menyampaiakan surat  dukungan agar  Pak Klemen Tinal  memimpin  PB Perserosi.

“Dan saat pendaftaran sudah  kami sampaikan  dan itu  merupakan syarat  untuk maju sebagai  calon Ketua PB Perserosi,”ujarnya.  Sementara  Pengprov Perserosi di seluruh Indonesia  berjumlah  19.

Sementara itu, selain pemilihan Ketua Umum, Munas   Persatuan Olahraga  Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia akan membahas  perubahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (ART).

Sementara itu  Ketua Tim Pemenangan Klemen Tinal, Junaedi yang juga Ketua  Pengprov  Perserosi Kalimantan Barat, mengatakan,  Perserosi membutuhkan pemimpin yang bisa  menyatukan kita.

“Kita ingin perubahan dan butuh pemimpin yang baru. Perserosi harus jadi rumah kita bersama untuk memajukan olahraga ini, “ujarnya. (Marcel)

 

 

Facebook Comments Box