Pemprov Papua Harap Pengurus SPSI Dapat Bersinergi

Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia Johana AO Rumbiak, SE.MM saat menutup secara resmi Konferensi Daerah III DPD K.SPSI Provinsi Papua di Ballroom Swiss-Bellhotel Jayapura.

JAYAPURA (PB) – Pemerintah Provinsi mengharapkan kepada pengurus DPD Konferensi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Provinsi Papua untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, mengingat Pemprov membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam membangun Papua.

“Kita lihat dengan tuntutan organisasi, dimana kondisi dunia usaha, saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif yang tentu menuntut pelaku usaha untuk melakukan inovasi, perbaikan sistem/manajemen dan mampu melihat peluang yang ada,” kata Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia Johana AO Rumbiak, SE.MM saat menutup secara resmi Konferensi Daerah III DPD K.SPSI Provinsi Papua di Ballroom Swiss-Bellhotel Jayapura, mewakili Gubernur Lukas Enembe.

Kata Annie, melalui Konferda III DPD K.SPSI Papua, diharapkan seluruh jajaran pengurus DPD K.SPSI Provinsi Papua harus berembuk untuk merumuskan program kerja ke depan dan sekaligus mengevaluasi terhadap pelaksanaan program kerja periode sebelumnya.

“Tentu program kerja yang telah saudara-saudara rumuskan merupakan program terbaik dan dapat dilaksanakan sejalan dengan tuntutan organisasi agar terwujud profesionalisme organisasi sebagaimana harapan anggota, pengusaha dan pemerintah,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD K SPSI Provinsi Papua, Nurhaida, SE.SH mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi, mengingat selama ini minim dukungan dari Pemprov Papua kepada organisasi serikat pekerja tersebut.

“Saya minta agar Pemprov Papua bisa mendukung kami, selama ini kami kesulitan dalam mengakses ke Pemprov Papua, oleh sebab itu dalam kesempatan kami minta kepada Staf Ahli Gubernur, Ibu Annie agar hal ini bisa diperhatikan,” harapnya. (YMF/Ed-Fri)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *