HUT KORPRI, Pemprov Papua Ziarah ke TMP Kusuma Trikora

Pemerintah Provinsi Papua memperingati HUT KORPRI ke-46 dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora.

JAYAPURA (PB) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua  memperingati HUT KORPRI ke-46 dengan berziarah  ke  Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora, Kelurahan Waena,  Distrik Heram, Kota  Jayapura, Selasa (29/11/2017).

Ziarah Pemprov ke TMP Kusuma Trikora didahului Apel  yang dipimpin Asisten Bidang Umum  Sekda Papua Elysa Auri, SE, MM diikuti perwakilan masing-masing SKPD dilanjutkan peletakan karangan bunga di Pelataran TMP Kusuma Trikora.  Elysa Auri bersama staf kemudian melakukan prosesi tabur bunga.

Elysa  Aury usai ziarah mengutarakan, dalam rangka HUT KORPRI ke -46 ini   menjadi momentum yang positif bagi semua  ASN di lingkungan Pemprov Papua, untuk  mengenang semua jasa- jasa pejuang,  khususnya  para pendiri  KORPRI.

“Saya mengajak seluruh ASN untuk melihat bagaimana kehidupan organisasi KORPRI kedepan,  sehingga  bisa membangkitkan  suatu semangat  kerja bagi seluruh anggota KORPRI di Indonesia,  khususnya di Papua,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan HUT KORPRI ke-46 ini dapat membawa suatu semangat kerja.  “Mari kita kerja, kerja dan kerja sesuai dengan moto Presiden untuk kita bangun Papua berdasarkan Visi Misi Gubernur dan Wagub Papua Bangkit Mandiri dan Sejahtera,” tukasnya.

Menurutnya, Pemprov Papua dalam rangka HUT  KORPRI  ke-46 ini  menggelar  beberapa  kegiatan  jalan santai  melibatkan semua ASN di lingkungan  Pemprov Papua. Kemudian ziarah ke TMP Kusuma Trikora  serta lomba  pengucapan Panca Prasetya KORPRI. (YMF/Ed-Fri)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *