Keluarga Besar KONI Papua Siap Gelar Natal Bersama

 

Sekretaris Panitia Natal, Yulianus Dwaa, SKM didampingi Wakil Bidang Humas dan Promosi KONI Papua, Azis Matdoan dalam keterangan persnya, Kamis (13/12/2018)

JAYAPURA (PB)— Keluarga Besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, Sabtu (15/12/2018) sesuai rencana akan menggelar Perayaan Natal Bersama menghadirkan para atlet dan insan olahragawan di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih Jayapura.

Gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP,MH yang juga Ketua Umum KONI Papua dijadwalkan hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan akan dimeriahkan komedian nasional Roni Immanuel alias Mongol.

Ketua Panitia Natal Keluarga Besar KONI Papua, dr. Demus Kogoya diwakili Sekretaris Panitia Natal, Yulianus Dwaa, SKM dalam keterangan persnya, Kamis sore (13/12/2018) di Kantor KONI Papua mengatakan dengan perayaan Natal keluarga besar KONI ini diharapkan menjadi momentum penyatuan insan olahragawan di Bumi Cenderawasih untuk doa bersama jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang sehingga atlet-atlet Papua dapat meraih prestasi terbaik.

“Natal ini kami fokuskan kepada insan olaraga di tanah Papua, dan momen ini kita akan doakan perjuangan dalam sukses PON dan juga pembangunan olahraga di tanah Papua. Kiranya Natal ini membawa damai bagi kita semua, dan membawa perkembangan untuk KONI dan Papua secara umum,” ujar Yulianus didampingi Wakil Bidang Humas dan Promosi KONI Papua, Azis Matdoan.

Ibadah perayaan Natal KONI, lanjut Yulianus, akan diisi dengan penyerahan bingkisan bagi mantan atlet Papua yang berprestasi di tingkat nasional, Asia maupun internasional.

“Bapak Lukas Enembe juga akan menyerahkan bingkisan natal kepada para mantan atlet dan para atlet yang berprestasi. Itu juga yang menjadi poin penting dalam Natal ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Humas dan Protokoler KONI Papua, Azis Matdoan mengajak seluruh elemen olahragawan di Papua untuk bersama-sama dengan pengurus KONI,pelatih dan atlet Papua merayakan Natal dengan penuh sukacita. “Pada kesempatan ini, KONI Papua mengajak semua masyarakat olahraga di Papua untuk bersama-sama merayakan Natal,” tandas lelaki yang akrab dipanggil Bang Azis.

Natal KONI mengusung tema “Yesus Kristusa Hikmat Bagi Kita” dengan Sub Tema “Dengan Hikmat Yesus Kristus Kita Pupuk Kekeluargaan Insan Olahraga Menuju Sukses PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua”. (Gusty Masan Raya/hb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *