Ayah Wagub Klemen Tinal Tutup Usia

Alm. Pdt. Abdiel Tinal

JAKARTA (PB.COM)-Kabar duka datang dari Wakil Gubernur (Wagub) Papua Klemen Tinal, SE.MM. Sang Ayah Klemen, Pdt. Abdiel Tinal tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin (01/07/2019) karena sakit.

Semasa hidupnya, alm. Pdt. Abdiel Tinal dikenal sebagai tokoh agama dan Penginjil di wilayah Mimika dan Paniai.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua, Israil Ilolu, SE.M.Si melalui pesan whatsapp menyampaikan bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga, jenazah Pdt. Abdiel saat ini masih berada di Jakarta dan akan dibawa ke Timika pada Rabu, 3 Juli 2019.

“Selamat malam, info berita duka. Pada hari ini, Senin Tanggal 1 Juli 2019, Jam 20.45 WIB, telah meninggal dunia Bpk Pdt ABDIEL TINAL, orang tua dari Bpk. Klemen Tinal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Jenazah rencana tiba di Timika pada hari Kamis, 4 Juli 2019, berangkat tgl 3 Juli dari Jakarta,” demikian pesan whatsapp Karo Humas Israil Ilolu.

Atas nama Pemerintah Provinsi Papua, Israil juga mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya. Kiranya Pak Wagub sekeluarga diberi penghiburan dan ketabahan iman.

Sementara itu sejak almarhum meninggal, ucapan duka dan layatan dari keluarga, rekan kerja dan sahabat kenalan terus mengalir. Tampak terlihat, sejumlah petinggi DPP Golkar hadir melayat di RS Pondok Indah. Di antaranya, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan petinggi DPP Golkar tampak hadir melayat dan memberi dukungan moril kepada Wakil Gubernur Klemen Tinal di Jakarta.

Selamat Jalan Bapak Pdt. Abdiel. Jasa dan karya pelayananmu tetap dikenang sepanjang masa. Hodie Tibi Cras Mihi! (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *