RSUD Nabire Ikut Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-74

Tim Gerak Jalan RSUD Nabire

JAYAPURA (PB.COM)-Dalam rangka merayakan HUT RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Nabire mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya ialah lomba gerak jalan baik tingkat pelajar, umum dan instansi pemerintah. Kegiatan gerak jalan diikuti puluhan peserta dengan jarak tempuh 10 KM dengan finish di Taman Gizi, Kota Nabire, Jumat (12/08/2019).

Untuk itu, BLUD RSUD Nabire menerjunkan dua regu gerak jalan terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri yang berjumlah 19 personel tiap regunya.

“Kami dari rumah sakit dan Dinas kesehatan selain berpartisipasi sebagai peserta dalam gerak jalan, kami juga standby sebagai tim medis bagi peserta lainnya guna menyukseskan acara memeriahkan HUT RI ke-74 ini,” ujar Direktur BLUD RSUD Nabire dr. Andreas Pekey, Sp.PD melalui pesan whatssapp kepada papuabangkit.com, Senin (12/08/2019).

Menurut dr. Pekey, dengan adanya berbagai kegiatan perlombaan ini bisa memupuk kebersamaan, baik tim kerja dalam BLUD RSUD Nabire maupun antarinstansi pemerintahan.

Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Nabire memang menggelar aneka  kegiatan lomba, kegiatan sosial dan kegiatan pembinaan dan pendidikan sesuai arahan Bupati Nabire, Isaias Douw, S. Sos., MAP.

Aneka kegiatan ini diikuti warga masyarakat Kabupaten Nabire, PNS/ASN, TNI/Polri, Pelajar, Mahasiswa, Organisasi Sosial Kemasyarakatan, dan masyarakat umum. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *