Ibu Negara ke Jateng dan DIY Sosialisasi Kesehatan dan Pengasuhan Anak

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).

JAKARTA (PB.COM)-Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada hari ini, Kamis (05/09/2019), akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebagaimana rilis yang diterima redaksi papuabangkit.com Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini dikatakan bahwa saat ini Ibu Iriana telah berada di Surakarta. Sementara Ibu Mufidah bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla

Rangkaian kegiatan Ibu Iriana akan diawali dengan mengunjungi sebuah PAUD di Kota Surakarta. Di tempat tersebut Ibu Iriana akan senam bersama dan menyosialisasikan gerakan cuci tangan bersama.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Pada sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan untuk kemudian menuju Stasiun Yogyakarta dengan menggunakan kereta api luar biasa Solo Ekspress.

Ibu Iriana dan rombongan direncanakan akan bermalam di Yogyakarta untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *