Pangdam Cenderawasih dan GM PLN Papua Bertemu Bahas Pengamanan Khusus Gardu Induk

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab menerima kunjungan rombongan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) unit Induk Papua dan Papua Barat
JAYAPURA (PB.COM) – Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab menerima kunjungan rombongan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) unit Induk Papua dan Papua Barat yang dipimpin langsung oleh General Manager Ari Dartomo, di ruangan Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (5/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi para pejabat teras kodam antara lain, Irdam XVII/Cenderawasih, Kapok Sahli Pangdam, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih, dan Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih.

Ari Dartomo selaku pimpinan GM PT. PLN (Persero) menyampaikan terima kasih atas sambutan Pangdam Cenderawasih dan jajaran
“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Pangdam atas kesediaannya menerima kunjungan ditengah kesibukan yang padat,” ungkap Ari Dartomo.

Selain itu Ari Dartomo beserta rombongan juga menyampaikan maksud dari tujuan audiensi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat teras Kodam tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan membahas tentang kerjasama pengamanan khusus instalasi gardu induk PT. PLN wilayah Papua dan Papua Barat.

“Kami dari PT. PLN (Persero) berterimakasih atas pengamanan dari TNI yang selama ini tetap berjalan dengan aman,” ungkap Ari.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan General Manager PT. PLN (Persero) wilayah Papua dan Papua Barat yang telah berkenan berkunjung di Makodam XVII/Cenderawasih.

“Mengenai keamanan, kita pasti maksimalkan karena sudah memberikan tanggung jawab kepada Kodam XVII/Cenderawasih,” ujar Pangdam.

Tidak hanya itu, Pangdam juga mengatakan bahwa ke depan Papua akan menyelenggarakan PON XX yang mana akan banyak para atlet maupun parapejabat Daerah yang akan hadir dalam kegiatan PON XX tersebut.

“Oleh karena itu, saya berharap dari pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik, senada dengan pimpinan dari GM PT. PLN (Persero) agar dijadikan langkah positif dalam menjalin kerjasama yang telah terjalin selama ini,” harapnya. (Andi/Frida)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *