Pemprov Papua Sampaikan Dukacita Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Papua Tutup Usia

Kepala Dinas Kebudayaa Provinsi Papua, Besem Gombo S.Pd, M.Si

JAYAPURA (PB.COM) — Kepala Dinas Kebudayaa Provinsi Papua, Besem Gombo S.Pd, M.Si, tutup usia pada Minggu (19/1/2020) sore akibat sakit.

Pemerintah Provinsi Papua menyampaikan turut berbelasungkawa. Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Sekda Papua DR. Muhamad  Mus’sad, SE, MSi, kepada pers di Jayapura, usai memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur Papua, Dok 2, Jayapura, Senin (20/1/2020).

Mus’sad mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya, karena menderita sakit di RSUD Dok 2, Jayapura.

Selain pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Papua, almarhum juga pernah menjabat Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Setda Papua, Bupati Caretaker Kabupaten Tolikara dan  Biak Numfor.

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua atas nama Gubernur dan semua perangkat menyampaikan belasungkawa  yang mendalam atas berpulangnya rekan sejawat Besem Gombo,” ucap Musaad.

“Kami mengharapkan semua pengabdian yang telah beliau berikan kepada masyarakat, bangsa, pemerintah dan negara akan mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya lagi.

Musaad mengharapkan semua ASN di lingkungan  Pemprov Papua,  ikut mendoakan  semoga almarhum ditempatkan di tempat yang   terbaik di sisi Tuhan.

Dan kepada  keluarga  yang  ditinggalkan diberikan kekuatan dan  penghiburan, karena memang  kematian  di luar kemampuan  kita sebagai manusia. Kematian adalah hak Tuhan yang Maha Kuasa.

“Kami masih menunggu kesepakatan keluarga, untuk waktu dan lokasi pemakamannya apakah di Jayapura atau Wamena,” tutup Musaad. (Andi/Frida)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *