Kasdam Cenderawasih Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Bucen IV Kotaraja

Kasdam Cenderawasih menyerahkan bantuan bagi para korban kebakaran perumahan Bucen IV Kotaraja, Rabu(21/1/2020)/Istimewa

JAYAPURA (PB.COM) – Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran perumahan Kodam Bucen IV Kotaraja, Jayapura, Papua, Rabu (22/1/2020).

Dalam kebakaran yang terjadi, Selasa (21/1/2020) kemarin, setidaknya delapan rumah yang dihuni anggota TNI dan PNS Kodam Cenderawasih ludes terbakar. Bersyukur dalam musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan meminta para korban agar tetap bersabar dan ikhlas atas ujian yang Tuhan berikan. “Diharapkan agar korban memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan rekan-rekan yang telah membantu para korban,” ujar Kasdam.

Selain dari Kodam XVII/Cenderawasih, bantuan juga diberikan oleh Pengurus Daerah Persit H Kodam XVII/Cenderawasih.

Kebakaran diduga akibat adanya hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Kodam Cenderawasih sudah menurunkan tim Investigasi untuk menyelidiki secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Adapun 8 rumah yang terbakar ditempati oleh Pelda Aus Prayoto Anggota Koramil 1701-03/Abepura, Ibu Ludia PNS Minvet Kodam XVII/Cenderawasih, Perwakilan Yonif 754/ENK, Praka Budiono anggota Topografi Kodam XVII/Cenderawasih, Pelda Kasim anggota Ajendam XVII/Cenderawasih. Ibu Damaris PNS Korem 172/PWY, Serda Mujiono anggota Bekangdam XVII/Cenderawasih dan Serda Sarifuddin anggota Kodim 1701/Jayapura. (Andi/Frida)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *