Partai Demokrat Papua Dorong Kader Muda

Carolus Bolly: BMD-Alam Pasangan yang Tepat Pimpin Kota Jayapura

Carolus Bolly
Carolus Bolly

JAYAPURA (PB)- Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Carolus K Bolly, menyebut, pihaknya lebih mendorong kader-kader muda partai berlambang mercy itu, untuk maju dalam Pilkada Serentak tahun 2017 pada 11 kabupaten/kota di Papua.

“Di berapa kabupaten, sudah lebih dari 10 kader-kader demokrat semua rata-rata anak muda yang dipilih dan terpilih jadi bupati dan wakil bupati,” kata Carolus Bolly dalam Kampanye Tatap Muka  paslon BMD-Alam di Dok IX Jayapura Utara, Rabu (2/11).

Menurutnya, Partai Demokrat ingin ada suatu perubahan, yakni menghadirkan kader-kader muda untuk menjadi pemimpin-pemimpin daerah, terutama kader muda yang berasal dari daerahnya masing-masing.

Lebih lanjut, dari 11 kabupaten/kota di Papua yang akan menggelar pilkada, ada 6 incumbent yang akan bertarung, termasuk Boy Markus Dawir – H Nuralam, dimana salah satunya sebagai incumbent wakil Wali Kota Jayapura.

Oleh akrena itu,  kata Carolus Bolly, Partai Demokrat Papua berkomitmen mendorong kader muda untuk maju dalam pilkada.  Apalagi, sudah dibuktikan di kabupaten lain.

Untuk Kota Jayapura, ujar Carolus Bolly, sebagai barometer di Papua, tentu menjadi prioritas dan memilih paslon BMD-Alam sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura.

“BMD-Alam ini, saya kira tidak salah. Karena BMD sangat berpengalaman dalam politik dan sudah terukur, termasuk menjadi anggota DPR Papua dua periode sehingga banya menjadi pertimbangan, sehingga Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe merasa kader yang tepat didorong adalah BMD,” jelasnya.

Apalagi, kata Carolus Bolly, pilihan Ketua DPD Partai Demokrat Papua dalam memilih calon untuk maju sebagai kepala daerah tdiak pernah salah, selalu tepat, pas dan benar.

Apalagi, ia berpasangan dengan Nuralam yang berpengalaman, lebih senior sebagai dosen atau guru dengan tingkat keilmuan yang tidak diragukan. Ini perpaduan yang baik, sebagai tuntutan bagi pemimpin masa depan Kota Kayapura.

“Oleh karena itu, DPD Partai Demokrat Papua mengajak rakyat untuk pilih nomor 2, karena merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Jayapura lima tahun ke depan,” imbuhnya. ()

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *