Lantik Relawan, Klemen Tinal Pastikan LUKMEN Menang di Kampung Halamannya

Calon wakil gubernur, Klemen Tinal bersama Relawan LUKMEN yang baru dilantiknya di Hotel Noken, Timika, Kamis (15/03/2018)

TIMIKA (PB)—Calon Wakil Gubernur Papua Periode 2018-2023 nomor urut 1, Klemen Tinal, SE.MM, Kamis (15/03/2018) melantik sejumlah relawan dan meresmikan berbagai Posko Pemenangan LUKMEN di Kota Timika, Kabupaten Mimika.

Klemen tiba di Bandara Mozes Kilangin Mimika sekitar Pukul 11.00 WIT menggunakan Pesawat Garuda dan langsung bergegas menuju Hotel Noken guna melantik puluhan Relawan LUKMEN yang telah menunggu.

Dalam sambutanya, Klemen Tinal meminta agar semua relawan dan Tim Kampanye LUKMEN merapatkan barisan dalam memenangkan LUKMEN.

Klemen Tinal menyerahkan SK Relawan LUKMEN di Hotel Noken, Kamis (15/03/2018)

“Sampaikan kepada semua keluarga dan sanak saudara agar jangan lupa memilih LUKMEN nomor urut 1,” kata Klemen yang disambut yel-yel “hidup LUKMEN.”

Mantan Bupati Mimika dua periode ini juga menghimbau kepada Relawan LUKMEN yang baru dilantiknya agar bersatu dan memastikan seluruh keluarga, kerabat, sahabat dan rekan kerja untuk memilih LUKMEN pada pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Usai melantik Tim Relawan, Cawagub Klemen Tinal bersama rombongan meresmikan beberapa Posko Pemenangan di kota berjuluk Emeneme Yaware.

Pantauan di lapangan, Klemen Tinal bersama rombonganya blusukan di Pasar Sentral Mimika dan Pasar Baru Mimika. Klemen Tinal juga terlihat membagikan atribut pasangan LUKMEN sembari berbelanja dan berdialog dengan para pedagang di pusat perbelanjaan tradsional Kota Timika itu.

Klemen Tinal bersama dengan para Relawan LUKMEN menyatakan komitmen meraih kemenangan.

Klemen juga terlihat menyapa sejumlah tukang ojek di beberapa pangkalan ojek dan memberi motivasi kepada mereka.

Menurut Klemen, sesuai rencana, Calon Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP.MH bersama-sama dirinya melakukan kampanye terbatas di Mimika. Namun oleh karena ada urusan lainnya, Lukas menyerahkan sepenuhnya semua giat politik LUKMEN kepada Klemen.

“Calon Gubernur, Bapak Lukas Enembe tidak ikut hadir bersama saya untuk bertemu kalian semua (Relawan Klemen)—Red. Karena beliau mengatakan di sini (Kabupaten Mimika—Red.) adalah daerah saya. Dan saya yakin untuk Kabupaten Mimika, kami menang telak. Saya putra asli Mimika dan juga mantan bupati dua periode,” tegas Klemen. (Stysan/Tim Humas KPB II)

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *