Pangdam saat memberikan arahan pada pertemuan gabungan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

JAYAPURA (PB.COM) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengimbau kepada para pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih agar bijak dalam berkomunikasi di media sosial.

Imbauan ini disampaikan Pangdam saat memberikan arahan pada pertemuan gabungan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (06/11/2019).

Dalam pertemuan itu Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Mudi Herman Asaribab, Kasdam XVII/Cenderawasih dan Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih.

Dalam arahanya Pangdam meminta Ketua dan anggota Persit KCK PD XVII/Cenderawasih agar selalu mengedepankan komunikasi. Sebab komunikasi sangat penting untuk sebuah organisasi.

“Komunikasi harus selalu terjalin baik dilingkungan Ketua Persit, Ketua cabang maupun dengan anggota Persit, karena apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan adanya komunikasi yang baik di lingkungan organisasi tersebut,” kata Pangdam, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih.

Lanjut katanya, bahwa semua harus bijak dalam menggunakan Media Sosial, dimana era sekarang ini penggunaan media sosial sangat berkembang dengan pesat.

“Perkembangan Media Sosial saat ini akan banyak mengandung unsur positif dan negatifnya, apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial maka kita akan terkena dampak negatifnya,” imbaunya.

“Saya selaku Pangdam dan Pembina Persit KCK PD XVII/Cenderawasih berharap agar Pimpinan maupun Anggota dan Ibu Persit selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial agar tidak terkena dampak negatif dari penggunaan Media Sosial,” imbaunya lagi.

Di akhir pengarahannya, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus lahir dan batin dalam mengikuti serta mendampingi suami dimanapun bertugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih, Danrem 172/PWY, Danrem 173/PVB, danrem 174/ATW, Para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam, dan para anggota Kodam XVII/Cenderawasih beserta Ibu Persit jajaran PD XVII/Cenderawasih. (Andi/Frida)

Facebook Comments Box