Jumpa pers yang digelar manajemen Persipura di salah satu restoran di Jayapura, Selasa (21/1/20).

JAYAPURA (PB.COM) – Manajemen Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan 24 pemain yang telah diikat kontrak untuk kompetisi Liga 1 2020. Di antara pemain-pemain tersebut, empat orang merupakan pemain asing.

Dalam jumpa pers yang digelar manajemen Persipura di salah satu restoran di Jayapura, Selasa (21/1/20), 24 pemain tersebut adalah kloter pertama yang telah pasti bergabung.

Dari 24 pemain tersebut 17 diantaranya merupakan pemain lama yakni Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, Tinus Pae, Dede Sulaiman, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Fitrul Dwi Rustapa, Israel Wamiau, Mario Fabio Londok, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Todd Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor dan Theofilo Numberi.

Sedangkan pemain baru yang bergabung diantaranya Yohanis Ferinando Pahabol, Gerry Mandagi, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga (Jepang), Thiago Amaral (Brasil), Arthur da Cunha (Brasil) dan Sylvano Comvalius (Belanda).

“Itulah pemain-pemain yang sudah kita kontrak dan juga sudah penambahan kontrak,” beber Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, didampingi jajaran manajemen dan pelatih, Jackson Tiago, Selasa (21/1/20).

Menurut BTM, 24 pemain tersebut merupakan pilihan dan rekomendasi dari pelatih kepala, Jacksen Tiago. “Pemain-pemain ini merupakan pilihan langsung dan rekomendasi dari pelatih,” katanya.

Skuad Persipura sendiri masih mungkin terjadi penambahan, setelah kabarnya manajemen akan melakukan seleksi terhadap pemain lokal Papua, sebelum menggelar TC di Malang. (Andi/Frida)

Facebook Comments Box