PB PON Tingkat Kabupaten Kota Diminta Matangkan Persiapan

Ketua Harian PB PON XX 2020 Papua Yunus Wonda

JAYAPURA (PB.COM) – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX 2020 Papua baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang menjadi tuan rumah kompetisi akbar olahraga paling bergengsi di tanah air diminta mematangkan persiapan sesuai target.

Hal ini diungkapkan Ketua Harian PB PON XX 2020 Papua Yunus Wonda kepada wartawan usai penutupan Chef De Mission (CdM) meeting di Sentani, Jumat (14/2/2020) malam.

“Semua bidang PB PON baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota harus benar-benar menyiapkan dengan baik, sehingga semua progres berjalan sesuai target terutama kesiapan lelang dan seterusnya,” kata Wonda.

Sebab  dalam CdM meeting, masih ada beberapa hal yang harus dioptimalkan seperti buku panduan masih harus disempurnakan. “Dengan harapan pada CdM meeting kedua nanti tidak ada lagi masalah, semua sudah harus fix sehingga dapat meyakinkan provinsi se-Indonesia yang akan hadir,” jelasnya.

Ia menjelaskan, progress persiapan sampai saat ini telah mengalami peningkatan. Dengan artian, seluruh persiapan tidak mandek.

“Hari ini progress kita sudah mulai naik, jadi tidak diam tetapi progresnya harus mengalami peningkatan lagi dengan harapan dengan sisa waktu yang ada semua bisa selesai tepat waktu seperti pembangunan infrastruktur akan selesai Juni dan Juli.

“PB PON baik kabupaten/kota dapat menyesuaikan terutama soal peralatan, sebab peralatan masih ada di luar Papua sehingga sisa waktu yang ada semua sudah harus ada di Papua,” ucapnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *