Penyelenggaraan Pemerintahan Berjalan, Disiplin Sesuai Protokol Kesehatan

Apel pagi di halaman kantor gubernur, Senin (15/6/2020).

JAYAPURA (PB.COM) – Asisten I Bidang Pemerintahan Doren Wakerkwa berharap  penyelenggaraan pemerintahan tetap dilaksanakan pada masing-masing Organisasi Kerja Daerah (OPD), namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya berharap pelayanan pemerintahan tetap berjalan dengan baik, namun saat masuk kantor tetap menggunakan masker, cuci tangan dan tidak usah salaman,” katanya dalam arahan pada apel pagi di halaman kantor gubernur, Senin (15/6/2020).

Ia meminta ASN di lingkup Pemprov Papua tetap disiplin sesuai standar nasional terutama cuci tangan, hal ini perlu ditaati guna menurunkan kurva Covid-19. “Ini penting kita harus taati dan penuhi supaya grafik yang naik ini dapat menurun,” terangnya.

Doren meminta ASN sebagai abdi negara dapat memberikan pemahaman sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat dapat memahami dan disiplin selama pandemic Covid-19. “Diharapkan sosialisasi. ASN sangat penting memberikan pemahaman kepada masyarakat, dimanapun kita berada berkewajiban melakukan sosialisasi,” tandasnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *