Warga Berterima Kasih Kepada NasDem Kota Jayapura

Anggota DPRD Kota Jayapura dari Partai NasDem, Stanis Hike, SH saat menyerahkan bantuan kepada warga pemilih dan kader NasDem di Koya Timur. Distrik Muara Tami, Minggu (21/06/2020)

 

JAYAPURA (PB.COM)—Anggota DPRD Kota Jayapura dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Stanis Hike, SH, Minggu (21/06/2020) bertemu dengan kelompok masyarakat pemilihnya di Koya Timur, Distrik Muara Tami.

Kehadiran Stanis yang didampingi Ketua Lamaholot, Flores Timur Anton Ama Bolen dan beberapa pengurus ini hanyalah bersifat silaturahmi. Hadir pada kesempataan itu sejumlah perwakilan masyarakat dan kader NasDem setempat, dimana pertemuan ini dikemas dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mendiskusikan berbagai hal terkait Covid-19 yang hingga kini belum juga menurun kasusnya di Kota Jayapura.

“Selaku kader NasDem yang dipilih rakyat, kami merasa terpanggil untuk hadir menyapa mereka dalam situasi pandemi ini. Ya sekedar sharing, berbagi informasi, diskusi dan saling meneguhkan. Kami membahas apa yang akan dilakukan dalam menghadapi kebijakan New Normal nanti,” kata Stanis Hike kepada papuabangkit.com.

Menurut Stanis, pada kesempatan itu pihaknya juga menyalurkan sejumlah paket bantuan bahan makanan (bama) ala kadarnya dan masker kepada masyarakat dan Kader NasDem setempat yang turut hadir.

Thomas Ola Duran, salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem Kota Jayapura yang hadir melalui kadernya untuk berdiskusi dan saling memberikan bantuan.

“Kami sangat berterima kasih karena Pak Stanis tetap ingat kami sebagai warga yang terdampak dari Covid-19 ini. Semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan untuk menjaga hubungan dengan kami di masyarakat pemilih,” kata Thomas.

Kasus Covid di Kota Jayapura masih tertinggi di Papua. Hingga 23 Juni 2020, tercatat sudah ada 747 orang yang terinfeksi virus Corona, dimana 472 sedang dalam perawatan, 266 dinyatakan sembuh, dan 9 orang meninggal dunia. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *