Polres Lanny Jaya Bagikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Polres Lanny Jaya membagikan bantuan beras Mabes Polri kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di lima ditrik, Kabupaten Lanny Jaya.

JAYAPURA (PB.COM) – Polres Lanny Jaya membagikan bantuan beras Mabes Polri kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74, Sabtu (27/6/2020) di Distrik Pirime, Jiginua, Niname, Nogi dan Distrik Tiom.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo, Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E, Para PJU Polres Lanny Jaya dan pers Polres Lanny Jaya.

Kapolres Prionggo mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti serta meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak covid 19 maupun membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya,” kata Kapolres.

Ia berharap masyarakat nyaman dengan kehadiran kepolisian dalam harkamtibmas dan paham tentang penanganan Covid-19 serta dapat mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *