Seleksi Jabatan Sekda Memasuki Tahap Penulisan Makalah

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Muhammad Musa’ad.

JAYAPURA (PB.COM) – Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Muhammad Musa’ad mengaku seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua memasuki tahapan seleksi penulisan makalah.

“Ini kan sudah masuk dalam tahap penyusunan makalah minggu ini, jadi sudah tahap assessment sudah dilakukan. Sudah hampir terakhir,” terangnya kepada wartawan di Jayapura, Rabu (1/7/2020).

Mantan Kepala Bappeda Papua tersebut berharap proses tahapan seleksi jabatan Sekda Papua sudah tuntas pada 15 Juli 2020.

“Calonnya belum ada yang gugur, hanya nilai dari tahap pertama  sampai sekarang siapa yang di atas atau di bawah,” tandasnya.

Dari pengumuman yang disampaikan Pemerintah Provinsi Papua (Pemprov) Papua Nomor: 003/PANSEL-JPTM/2020 tentang penetapan hasil tes assessment  seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya di  lingkungan Pempov Papua, yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Drs. Akmal Malik, MSi di Jakarta pada 29 Juli 2020.

Calon  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua wajib mengikuti tahapan seleksi penulisan makalah, yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2020 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Penulisan makalah dilakukan dengan tulis tangan maksimal 5 (lima) halaman dengan durasi waktu penulisan paling lama selama 3 (tiga) jam dengan Tema penulisan makalah terkait “Tugas dan Fungsi Strategis Sekretaris Daerah Provinsi Papua”.

Hasil seleksi penulisan makalah akan diumumkan melalui website. seleksiterbuka.papua.co.id pada tanggal 6 Juli 2020.

Seperti diketahui yang mengetahui seleksi hingga saat ini adalah Doren Wakerkwa, SH, Drs. Wasuok Demianus Siep, Dance Yuliaan Flassy, SE, M.SI, Dr. Juliana J. Waromi, SE, M.Si dan Drs. Basiran, M.SI. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *