Bank Papua Salurkan 100 Paket APD Kepada Pemprov

Direktur Operasional BPD Papua Isak S. Wopari menyerahkan bantuan paket APD kepada Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE.MM.

 

JAYAPURA (PB.COM)–Sebagai bentuk tanggaung jawab sosial serta komitmen bersama memerangai wabah virus Corona (Covid-19), Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Papua.

Serah terima bantuan APD tersebut dilakukan pada apel pagi gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (06/07/2020) oleh Direktur Operasional BPD Papua Isak S. Wopari dan diterima oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE.MM.

Klemen Tinal mengaku bantuan dari BPD Papua tersebut akan dilanjutkan kepada Satgas Covid-19 agar supaya dapat digunakan dengan baik.

“Kami akan melanjutkan kepada Satgas Covid-19, sebab mereka yang tau persis penggunaannya, agar dapat bermanfaat dan berguna di lapangan,” kata Klemen Tinal.

Sementara itu, Direktur Operasional BPD Papua Isak S.Wopari mengaku bantuan yang disalurkan sebanyak 100 paket terdiri 6 dus masker N-95, 1 dus nurse cap, 25 dus masker sensi, 30 dus sarung tangan dan 150 baju hasmat.

“Dengan maksud supaya kita memberikan bantuan kepada teman-teman khususnya Satgas Covid-19 bisa memberikan kepada pihak yang membutuhkan.

“Bantuan kepada Pemprov ini merupakan bantuan kesekian kalinya yang kami berikan kepada Pemprov Papua maupun Provinsi Papua Barat,” terangnya.

Ia menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan BPD Papua kepada Pemprov Papua khususnya tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19.

“Kami menyadari bahwa tenaga medis yang bekerja untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 sangat membutuhkan  APD yang memadai,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *