Pekan Depan, Pemprov Launching Agenda Peringatan HUT RI

Plh Sekda Papua, Muhammad Musa’ad

JAYAPURA (PB.COM) – Dalam rangka memperingari HUT RI ke-75, Senin (3/8/2020) pekan depan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melaunching agenda peringatan hari Proklamasi RI.

Hal ini diungkapkan Plh Sekda Papua Muhammad Musa’ad dalam arahannya pada apel pagi di halaman Kantor Gubernur, Senin (27/7/2020). “Kita akan launching dimulainya agenda dalam rangka peringatan HUT RI,” katanya.

Menurutnya, launching tersebut sebagai tanda dimulai aktifitas dalam menyongsong HUT RI. “Diharapkan selama bulan Agustus disemarakkan aktivitas kita,” jelasnya.

Namun demikian, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dalam menyemarakkan HUR RI. “Tidak melakukan aktivitas dengan bebas tetapi mempehatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ia menyebut, melalui momentum HUT RI diharapkan semua pihak dapat menyebarluaskan bahaya Covid-19 dan bagaimana penanganannya. “Kita harus memanfaatkan HUT RI untuk mengampanyekan Covid-19, sebab kita belum bisa terhindar dari pandemic Covid-19,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *