Pelaku Usaha Diminta Berkontribusi Dalam Penanganan Covid-19

Plh Sekda Papua Muhammad Musa’ad saat menerima bantuan dua ventilator dan 60 paket sembako dari PT. Astra di halaman kantor gubernur.

JAYAPURA (PB.COM) – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau kepada pelaku usaha di Bumi Cenderawasih agar ikut berpartisipasi dan berpartisipasi menghadapi pandemi Covid-19.

Hal ini ditegaskan Plh Sekda Papua Muhammad Musa’ad kepada wartawan di Jayapura, Senin (27/7/2020) saat menerima bantuan dua ventilator dan 60 paket sembako dari PT. Astra di halaman kantor gubernur.

“Saya mengimbau kepada pelaku usaha lain yang belum berkontribusi dan berpartisipasi agar bisa memanfaatkan waktu yang baik ini, dengan ikut berpartisipasi dan berkontribusi bersama-sama membangun Papua khususnya dalam rangka menghadapi pandemic Covid-19,” harap Musa’ad.

Ia menyebut bantuan dari Astra merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan yang terjalin antara pemerintah dengan swasta. Sebelumnya beberapa pihak sudah menyerahkan bantuan kepada pemerintah.

“Kita berharap tidak hanya Astra, namun beberapa waktu lalu sudah ada ikut menyumbang tapi ini adalah kerja bersama dan merupakan tanggungjawab bersama,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator PT. Astra Grup Papua Wendy Tenario mengaku bantuan dua ventilator dan 60 paket sembako yang diserahkan kepada Pemprov Papua sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19.

“Kita berusaha membantu penanganan Covid-19 di Papua, kami menyerahkan bantuan dua buah ventilator dan 60 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *