74 ASN di RSUD Jayapura Terima SK Kenaikan Pangkat

Dua ASN saat menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat mereka yang diserahkan Direktur RSUD Jayapura, drg. Aloysius Giyai, M.Kes saat apel pagi di Halaman Medical School rumah sakit tersebut, Senin (14/09/2020) pagi.

 

JAYAPURA (PB.COM)Sebanyak 74 Aparat sipil negara (ASN) di lingkungan Rumah Sakit Umum (RSUD) Jayapura menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat mereka. Penyerahan SK ini dilakukan oleh Direktur RSUD Jayapura, drg. Aloysius Giyai, M.Kes saat apel pagi di Halaman Medical School rumah sakit tersebut, Senin (14/09/2020) pagi.

Menurut Aloysius Giyai, kenaikan pangkat ini selain sebagai reward atas prestasi kerja juga sebagai bentuk penghargaan dari pihak rumah sakit kepada para ASN yang telah bekerja sekian lama untuk melayani masyarakat.

Penandatangan Pakta Integritas

 

“Para ASN sering lupa untuk menyesuaikan kepangkatan mereka hingga kami sebagai manajemen rumah sakit harus juga peduli terhadap para ASN kita untuk tetap teguh dalam melakukan pelayanan kepada masyarkat,” kata Aloysius kepada wartawan.

Usai penyerahan SK terhadap 74 ASN, pihak manajemen juga meminta seluruh ASN eselon III dan eselon IV menandatangani pakta integritas secara bersama-sama. Tujuan dari Pakta Integritas, kata Aloysius, agar para ASN dapat bekerja sesuai kinerja mereka dan akan dievaluasi secara periodik per tiga bulan, enam bulan dan satu tahun sekali. Hasil kinerjanya kemudian dilaporkan ke pimpinan.

“Gubernur Papua telah mengangkat pejabat eselon III dan eselon IV, tiga wakil direktur para Kabid, Kabag serta kepala seksi dan kasubag di lingkungan RSUD Jayapura setingkat OPD. Karena itu, Pakta Integritas ini harus benar-benar dijalankan agar perubahan dan kemajuan pelayanan di rumah sakit dapat kita capai,” tegas Alosius. (Andre/GMR)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *