DPW Gelora Papua Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Ketua DPW Gelora Papua, Dr. Muhammad Yamin Noch, SE.MSA didampingi pengurus ketika kenyerahkan santunan kepada pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Rizka Mokoginta di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Minggu (13/09/2020).

 

JAYAPURA (PB.COM)—Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia Papua, kembali berbagi kasih. Kali ini, partai besutan Anis Matta ini menyambangi beberapa panti asuhan dan Pondok Pesantren di Kota Jayapura, guna menyantuni anak yatim piatu.

Ketua DPW Gelora Indonesia Papua, Dr. Muhammad Yamin Noch, SE.MSA didampingi penanggungjawab kegiatan, Heru Susanto, ST dan Ketua DPC Gelora Indonesia Abepura, Sumantri,S.AP menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura dan Pondok Pesantren Yaa Bunayya Heram, pada Minggu (13/09/2020).

Menurut Muhammad Yami,  kegiatan yang dilakukan oleh DPW Gelora Papua kegiatan berbagi kasih serta menjalin silahturahmi yang dilakukan secara rutin untuk memberikan motivasi kepada diri sendiri, kader dan seluruh penggurus serta anggota agar memiiki jiwa sosial yang tinggi dan konsisten dalam kegiatan berbagi bersama.

“Insya Allah kita akan terus konsisten dalam berbagi sesama terutama kepada anak-anak Yatim,” Yamin.

Menurut Yamin, kehadiran Partai Gelora tentu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bukan hanya dirasakan keberadaanya di saat pesta demokrasi. Itulah alasan, mengapa partai Gelora Papua terus terus berusaha memberikan sumbangsih terbaiknya terutama kepada masyarakat sekitar, semoga pemberian ini walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi bisa memberikan manfaat kepada yang menerima.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 dimana semua ekonomi kita dalam keadaan sulit, apalagi mereka yang yatim piatu,” tegasnya.

Penanggung jawab kegiatan, Heru Susanto,ST menjelaskan bahwa donasi yang diberikan berasal dari  dari beberapa anggota yang sudah menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi dalam kegiatan tersebut.

“Insya Allah kita akan laksanakan secara konsisten guna memberikan manfaat bersama,” tutur Heru.

Sementara Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Rizka Mokoginta menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan santunan yang diberikan oleh DPW Gelora Papua. Ia berharap partai Gelora terus berkembang dan menjadi partai yang dicintai masyarakat Papua sehingga mampu memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi bangsa. (Yamander Yansenem)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *