Waspada Oknum Catut Nama Kepala BKD Minta Uang

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua, Nicolaus Wenda

JAYAPURA (PB.COM) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua mengimbau masyarakat waspada terhadap adanya oknum yang mengatanamakan dirinya melakukan penipuan meminta uang.

“Saya imbau kepada masyarakat agar tidak menanggapi. Jika ada hal-hal seperti itu segera dilaporkan kepada kami,” kata Kepala BKD Papua, Nicolaus Wenda kepada wartawan di Jayapura.

Menurutnya, oknum tersebut memanfaatkan kesempatan meminta sejumlah uang baik pada penerimaan IPDN maupun CPNS. “Ada yang memanfaatkan kesempatan mengatanamakan kepala BKD meminta uang,” terangnya.

Ditanya apakah dirinya sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib, ia mengatakan belum melaporkan hal tersebut. “Ini saya belum lapor kepada aparat kepolisian,” tandasnya.

Ia mengaku selama ini dirinya tidak pernah meminta maupun memberikan janji kepada masyarakat dengan meminta sejumlah uang.  “Karena selama ini saya tidak tahu dan tidak melakukan, jika masyarakat menemukan hal tersebut agar segera melaporkan kepada saya,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *