Penjabat Sekda Agendakan Evaluasi Kinerja SKPD Pemprov Papua

Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa

JAYAPURA (PB.COM) – Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa mengagendakan evaluasi kinerja para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

“Kinerja SKPD sampai dimana, kinerja anggaran sampai dimana, kita akan lakukan evaluasi secara total dengan demikian pemerintahan ini harus berjalan dengan baik,” katanya kepada wartawan di Jayapura, usai dilantik beberapa hari lalu.

Selain melakukan evaluasi kinerja, Doren Wakerkwa juga akan turun langsung pada setiap SKPD untuk melihat langsung program kerja setiap dinas.

“Saya mengharapkan seluruh SKPD bekerja dengan baik, kami akan melakukan inspeksi mendadak pada semua instansi untuk melihat apa yang dilaksanakan oleh kepala SKPD dengan staf,” terangnya.

Sebab sesuai arahan Wakil Gubernur, dirinya diberi amanat untuk melakukan rapat koordinasi dengan Kepala SKPD. “Oleh sebab itu, selama enam bulan maka kita akan mengambil langkah-langkah dan mekanisme yang kita laksanakan di Pemprov Papua,” ucapnya.

Terkait dengan penyusunan APBD induk 2021, seluruh SKPD terkait menyiapkan dan menyusun pembahasan induk.

“Harus disiapkan semua seperti laporan pertanggungjawaban keuangan yang terkait dengan anggaran APBD 2020 disiapkan semua, saya harapkan kita kompak dan menyelesaikan persoalan pada SKPD masing-masing untuk menunjang pemerintah kuat, kokoh dan bersih,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *