Lantik Wakil Bupati Sarmi, Pesan Wagub Klemen: Jaga Harmonisasi

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal secara resmi melantik Sawerdani Julianus Leonard menggantikan Yosina Troce Insyaf sebagai Wakil Bupati Sarmi periode 2017-2022.

JAYAPURA (PB.COM) – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal secara resmi melantik Sawerdani Julianus Leonard menggantikan Yosina Troce Insyaf sebagai Wakil Bupati Sarmi periode 2017-2022 di Gedung Negara, Rabu (21/10/2020).

“Pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Sarmi, supaya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan benar,” katanya kepada wartawan usai pelantikan.

Menurut Klemen Tinal, pergantian Wakil Bupati Sarmi sesuai dengan prosedur dan undang-undang. “Tupoksinya sebagai wakil bupati mendampingi pak bupati menyukseskan visi misi yang sudah disampaikan periode 2017-2022 didukung supaya selesai dengan baik hingga akhir masa jabatan,” ujarnya.

Ia meminta Wakil Bupati Sarmi yang baru saja dilantik dapat menjaga Kamtibmas dan melakukan harmonisasi dengan semua pihak di Sarmi baik pemerintahan dan tokoh masyarakat.

“Bisa menjadi saluran berkat bagi masyarakat di Sarmi, bukan karena hebatnya kita tetapi anugerah Tuhan,” katanya lagi.

Ia berharap masyarakat di Kabupaten Sarmi kualitas hidupnya dapat meningkat, karena itu perlu kerjasama yang baik antara Wakil Bupati dan Bupati sebagai satu kesatuan yang utuh dan saling koordinasi dengan baik Forkopimda.

“Sarmi dan Kabupaten Jayapura boleh sama-sama di Tabi tetapi Sarmi harus lebih maju,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *