Heri Suprayitno Kembali Terpilih Pimpin PKS Kota Jayapura

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura Heri Suprayitno, S.Pd bersama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Masa Bakti 2020-2025 saat mendengar pembacaan hasil penetapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada Senin (28/12 /2020)

 

JAYAPURA (PB.COM)DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura, Provinsi Papua menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada Senin (28/12 /2020) secara serentak. Pada agenda politik kali ini, Ketua DPD Heri Suprayitno, S.Pd kembali terpilih memimpin PKS Kota Jayapura.

Penetapan atas hasil pemilihan Heri dibacakan langsung oleh pengurus PKS pusat melalui Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur (BPW-INTIM) secara serentak bersamaan dengan 62 kabupaten/kota yang lain di Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, dan Maluku Utara.

Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayotno mengatakan kegiatan Musda ke-V ini memiliki dua agenda utama. Yang pertama bersifat internal tentang arahan-arahan dari DPW PKS Papua dan penetapan struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Jayapura.

Menurutnya, mekanisme untuk penetapan struktur kepengurusan DPD PKS Kota Jayapura sudah berjalan. Dimana dari semua kader dikerucutkan menjadi 15 nama yang memperoleh suara terbanyak. Kemudian, dikerucutkan kembali menjadi delapan suara terbanyak.

“Nantinya, suara terbanyak akan diangkat menjadi pengurus struktur di 2020-2025. Karena kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka kita batasi pertemuan fisik agar jumlah peserta tidak banyak,” ujar Heri kepada wartawasan saat konfrensi pers usai Musda.

Adapun tiga amanat yang dihasilkan dalam Musda ke-V PKS Kota Jayapura yaitu target mendapatkan 5.000 Kader Terdaftar, target 500 Kader terbina, dan target 5 Kursi DPRD Kota Jayapura pada Pemilu 2024.

Selain memilih Ketua DPD PKS Kota Jayapura, Musda ke-V PKS Kota Jayapura yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia itu juga menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Masa Bakti 2020-2025.

Adapun susunan struktur DPTW sebagai berikut:

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD): Lina Marlina S.T

Sekretaris MPD: Ode Surman S.Pd

Ketua Dewan Pengurus Daerag (DPD):  Heri Suprayitno S.Pd

Sekretaris: Burhanudin S.Ak

Bendahara: Miatu Rohmah S.E

Ketua kaderisasi: Hj. Salmiah

Ketua Dewan Etik Daerah (DED): Isnain Yeubun, S.Hi., MH

Sekretaris DED: Kelik Hermawan, S.Pd

“Selamat mengemban tugas, semoga kita semua amanah demi kejayaan PKS di Kota Jayapura dan Papua,” tegas Heri. (Humas PKS/Burhan/GMR)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *