Tendangan bebas Boaz tumbangkan PS TNI

Jayapura : Kapten Persipura Jayapura Boaz T Salossa berhasil mencetak hatrick dan memenangkan Persipura saat Persipura menjamu PS TNI di Stadion Mandala Jayapura Selasa (18/10/2016).

Tiga gol masing-masing  di cetak pada menit ke 11, 22 dan 87.

Tim tamu PS TNI sedikit mempersulit tuan rumah Persipura melalui serangan balik yang dibangun para pemain PS TNI. Dan PS TNI berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 pada babak kedua, namun kapten Persipura Jayapura Boas Salossa menjadi pahlawan bagi Mutiara Hitam di menit terakhir babak kedua.

Tendangan bebas Boaz pada menit 87 berhasil mengecoh penjaga gawang PS TNI dan Persipura memastikan raihan tiga poin pada laga tersebut.

Usai pertandingan melawan PS TNI, pelatih kepala Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan di babak pertama, anak asuhnya bermain dengan baik dan mampu mencetak dua gol.

“PS TNI Juga bermain bagus. Pertahanan belakang kita harus di perbaiki. Ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh pemain,“ ungkap Alfredo Vera saat jumpa Pers usai mengalahkan PS TNI.

Ia juga mengatakan, dalam pertandingan melawan PS TNI yang paling penting bisa meraih tiga poin.

“Kita bermain bagus tetapi tidak konsisten, akhirnya kita kebobolan dua gol,” katanya.

Mengenai konsistensi Persipura yang berkurang dalam tiga pertandingan terakhir, Alfredo mengatkan hal itu disebabkan oleh banyaknya pemain belakang yang mengalami cidera.

Sementara itu pemain Persipura Jayapura Isak Wanggai mengakui  ia dan rekan-rekannya tidak bermain maksimal dalam laga kandang ini.

“Tapi  ini satu modal yang berharga untuk menatap laga melawan Arema. Saya yakin kita akan siap menghadapi Arema dan kita akan menang,“ kata Isak Wanggai saat jumpa pers di stadion Mandala Jayapura.

Pelati kepala PS TNI Suharto mengakui kekalahan timnya dari Persipura.Ia memuji penampilan kapten  tim Persipura.

“Dia mampu mencetak tiga gol ke gawang kita. Boas seperti roh bagi Persipura,” kata Suharto. (*)

Save

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *