KONI Papua Siap Gelar Musprov

Ketua Steerring Committe yang juga Wakil Ketua KONI Papua Kenius Kogoya (baju putih).

JAYAPURA (PB) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Papua 17-21 Oktober 2017 nanti.

Untuk membahas agenda yang akan dilaksanakan pada  Musprov, KONI Papua menggelar rapat anggota KONI, Selasa (10/10) hari ini.

Ketua Steerring Committe yang juga Wakil Ketua KONI Papua Kenius Kogoya mengatakan, rapat pengurus KONI hari ini untuk  membicarakan hal-hal yang terkait dengan rapat pelaksanaan Musprov nanti. “Jadi, ada dua agenda yang kita akan lakukan, yakni Rapat Anggota Tahunan KONI dan pelaksanaan Musprov sendiri,” kata Kenius kepada wartawan di Kantor KONI Papua, Jayapura, Senin (9/10/2017).

Ia menjelaskan, Ketua Umum KONI Papua melalui Ketua Harian telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pembentukan panitia Rapat Anggota Tahunan dan Musprov KONI Papua tahun 2017. Panitia akan bekerja untuk menyiapkan beberapa hal terkait dengan kegiatan Musprov KONI, di mana panitia akan membentuk panitia penjariangan ketua umum KONI Papua periode 2017-2021.

Sedangkan tempat pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan akan berlangsung di Kantor KONI Papua, sementara Muspov dilaksanakan di Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura. Dalam rapat anggota KONI itu nantinya selain evaluasi maupun membahas program kerja KONI empat tahun ke depan. (YMF/Ed-Fri)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *