PKS Bekerja Militan Untuk Menangkan LUKMEN

Calon Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP.MH didampingi pengurus PKS DPD Papua dan Kota Jayapura saat melepas balon pada Milad PKS ke-20 PKS di depan Gedung LPTQ, Kotaraja-Jayapura, Jumat (20/04/2018)

JAYAPURA (PB)—Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Kusmanto, SH.M.KM mengatakan seluruh jajaran DPD PKS sudah dan sedang bekerja secara militan untuk memenangkan pasangan Lukas Enembe, SIP.MH dan Klemen Tinal, SE.MM atau akrab dikenal LUKMEN. Sebab PKS memiliki visi yang sama dan sejarah politik bersama dengan LUKMEN sudah belasan tahun lamanya.

“Di hari ulang tahun ke-20 ini, tugas kita semua kader PKS Papua adalah bekerja maksimal memenangkan LUKMEN 27 Juni mendatang. PKS dalam usia 20 tahun juga punya pengalaman politik yang harmonis dan mesra dengan Lukas Enembe sebagai calon yang kita usung,” kata Kusmanto pada perayaan HUT atau Milad ke-20 PKS yang diselenggarakan DPD PKS Kota Jayapura, Jumat (20/04/2018) di Gedung LPTQ Kotaraja, Jayapura.

Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno, S.Pd menyerahkan nasi tumpeng kepada Calon Gubernur Papua Lukas Enembe disaksikan Ketua DPW PKS Papua Kusmanto dan sejumlah kader PKS.

Menurut Kusmanto, selama 20 tahun kehadiran dalam semangat reformasi dan perubahan bangsa, PKS Papua berkomitmen akan mendukung LUKMEN yang telah melakukan perubahan besar di Papua. Apalagi sosok LUKMEN menjadi teladan perubahan bangsa jika merujuk pada tema milad PKS yakni “Indonesia Lebih Baik: Mulai Dari Rumah, Dari Keluarga.”

“Ini adalah contoh yang baik yang telah ditunjukkan oleh Lukas Enembe bagaimana ia menjadi sosok pemimpin yang bagus dalam keluarga. Pemimpin yang baik datang dari rumah tangga, dari keluarga yang rukun dan damai. Sosok Lukas Enembe dan Klemen Tinal adalah sosok pluralis, garda depan penjaga Bhineka dan NKRI. Tak bisa diragukan lagi. Mari kita solid menangkan LUKMEN,” tegas Kusmanto.

Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno, S.Pd menyatakan komitmennya siap memenangkan LUKMEN pada Pemilihan Gubernur Papua 27 Juni 2018 mendatang.

Garda PKS Muda siap bekerja memenangkan LUKMEN

“Walaupun hari ini hujan tapi 90 persen kader dan simpatisan di Kota Jayapura hadir. Komitmen untuk menangkan LUKMEN adalah harga mati,” kata Heri.

Heri menjelaskan, pada perayaan Milad 20 PKS ini adalah momen untuk memantapkan aura kemenangan LUKMEN sekaligus merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April untuk menjadikan perempuan sebagai pendidik yang profesional di rumahnya.

“Kita komitmen, bekerja, bekerja dan bekerja memenangkan LUKMEN. Jangan pikir apa yang kita dapat, tapi kita kerja dukung LUKMEN karena bukti kerja yang sudah mereka lakukan bagi Papua. Kita dukung LUKMEN karena kita mau sama-sama berjuang untuk perubahan Papua yang lebih baik. Tak ada alasan kita untuk tidak dukung LUKMEN. Pulang dan sampaikan ke tetangga dan warga sekitarmu untuk pilih LUKMEN nomor urut 1,” tegas Heri disambut tepuk tangan meriah seluruh hadirin.

Lukas Enembe saat berbincang hangat dengan Ketua DPW PKS Papua, Kusmanto, SH.M.KM dan sejumlah kader PKS.

Sementara itu Calon Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP.MH menyampaikan terima kasih atas dukungan PKS bagi dirinya. Menurut Lukas, selama 20 tahun berkiprah di Indonesia dan Papua, PKS dengan sikap yang tegas para wakil rakyatnya yang duduk di DPR RI dan DPR Papua telah menunjukkan sikap konsistennya membangun perubahan masyarakat dan bangsa.

“PKS selalu perkenalkan visi misi perubahan, memberi warna kualiatas dan kontribusi pemikiran bagi Indonesia dan Papua. Saya sejak jadi Wakil Bupati Puncak Jaya, saya sudah punya pengalaman politik yang baik dengan PKS, ” kata Lukas.

Lukas menjelaskan, membangun Papua yang beragam butuh kesamaan visi yang dilakukan dengan prinsip pembangunan yang berkeadilan. Oleh karena itu, pada periode kedua ini, visi yang diusung dirinya dan Klemen Tinal adalah Papua Bamgkit, Mandiri, Sejahtera yang Berkeadilan.

Yel-yel memenangkan LUKMEN

“Saya berterima kasih atas komitmen dan kekompakkan saudara-saudari PKS dalam mendukung kami. Kita punya visi yang sama untuk membangun perubahan dan kemajuan di Papua. Kita ingin agar semua elemen bangsa bersatu menbangun Papua yang berkeadilan di tengah perbedaan politik, ideologi, agama suku dan rasa. Kita tidak memandang ko dari mana tapi kita sama-sama bangun Papua dan Indonesia dalam prinsip keadilan. Mari dukung kami di tanggal 27 Juni, coblos nomor 1,” ujar Lukas.

Perayaan Milad 20 PKS bertema “Indonesia Lebih Baik: Dari Rumah, Dari Keluarga” ini dihadiri oleh Sekretaris DPD Demokrat Papua, Carolus Bolly, SE.MM dan sejumlah pimpinan dan kader DPW PKS Papua. (Stysan/Humas KPB II)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *