Wabup Yahukimo Pimpin Jumat Bersih di Dekai

Wakil Bupati Yulianus Heluka memimpin giat Jumat Bersih bersama Satpol PP, Satgas Yahukimo Bangkit dan PMK di ruas jalan Cenderawasih, Dekai, Jumat (26/07/2019)

DEKAI (PB.COM)—Wakil Bupati (Wabup) Yahukimo, Papua, Yulianus Heluka, SH memimpin kerja bhakti Jumat Bersih  bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satgas Yahukimo Bangkit, Jumat (26/7/2019) di ruas jalan Cenderawasih depan Kantor Bupati, Dekai.

Wabup Yulianus Heluka kepada pers mengatakan giat kerja bhakti yang dilakukan itu adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019.

“Selain untuk sambut HUT RI ke-74, kegiatan ini juga untuk mewujudkan visi dan misi bupati yaitu Yahukimo Bersih,” kata Heluka.

Menurut Wabup Heluka, dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan RI, pihaknya menghimbau masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di rumah mereka, perkantoran dan sepanjang jalan utama Dekai.

Politisi Partai Demokrat ini juga menambahkan, selain di jalan-jalan utama, kegiatan Jumat Bersih juga dilakukan di pasar dan sepanjang jalan ruko Dekai. Ia mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

“Kami menghimbau agar masyarakat bisa membuang sampah pada tempat yang sudah kami sediakan. Kita jaga kebersihan bersama Kota Dekai tercinta ini agar tetap indah dan sehat,” tutup Heluka. (Paul Karma/Diskominfo Papua)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *