Promosikan PON XX Papua, Pasang Baliho dan Spanduk!

Ketua Harian PB PON XX 2020 Papua Yunus Wonda

JAYAPURA (PB.COM) – Sebagai dukungan untuk menggaungkan penyelenggaraan PON XX 2020 Papua yang tinggal menghitung bulan, pemilik kios, toko, BUMN, BUMD, hotel, perusahaan swasta, restoran, warung makan, instansi vertikal, TNI dan Polri diminta memasang baliho dan spanduk.

Ketua Harian PB PON XX Tahun 2020 Papua Yunus Wonda kepada wartawan usai penutupan CdM Meeting di Sentani, Jumat (13/2/2020) malam mengharapkan semua tempat usaha yang ada di pinggir jalan mulai dari Kota Jayapura sampai kabupaten Jayapura memasang baliho dan spanduk.

“Memang kita harap seperti Kabupatan Jayapura dan Kota Jayapura, bupati sebagai ketua PB PON Kabupaten Jayapura kami harapkan semua kios dan toko yang ada dipinggir jalan sudah harus pasang baliho dan spanduk,” kata Wonda.

Selain di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Wonda juga mengharapkan hal yang sama dilakukan di Timika, Merauke dan Biak sebagai tuan rumah PON. “Kita harap semua pasang baliho sebagai bagian kepedulian terhadap pelaksanaan PON di Papua,” terangnya.

Ia menjelaskan belum adanya pemasangan baliho dan spanduk di luar Papua maupun di Papua, karena masih beberapa hal yang sementara dipersiapkan.

“Kita tidak mungkin datang ke orang punya rumah untuk pasang baliho begitu saja, tetapi ada beberapa hal yang  harus kita siapkan dan semua sudah siap,” ujar Wonda.

Ia mengaku sekitar bulan Februari-Maret pemasangan baliho dan spanduk baik diluar Papua maupun di Papua akan dilakukan.

“Kita tidak bisa perintah orang untuk memasang baliho atau spanduk begitu saja namun ada mekanisme yakni melalui proses lelang dan ada mekanismenya,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *