Polres Yahukimo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Masa Covid-19

Polres Yahukimo selenggarakan kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di Yahukimo, Selasa (14/7/2020).

JAYAPURA (PB.COM) – Satuan Binmas Polres Yahukimo mengajak masyarakat di daerah tersebut bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam masa pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kasat Binmas Pores Yahukimo, Ipda Henri Sinaga dalam kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di Yahukimo, Selasa (14/7/2020).

“Kami mengajak kepada seluruh masyarkat terutama para pemuda untuk dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas terlebih dalam masa pandemi Covid-19,” ajaknya.

Selain itu, dirinya meminta masyarakat agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti menggunakan masker di tempat umum guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ia menyebut kegiatan FKPM dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas aman di masa Pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Kami berharpa melalui kegiatan ini masyarkat dapat bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di masa pandemi Covid-19 serta dapat menerapkan kebiasaan baru,” terangnya. (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *