Doren Minta Kepala OPD Berperan Aktif Pada Peresmian Stadion Lukas Enembe

Apel pagi gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (12/10/2020).

JAYAPURA (PB.COM) – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta berperan aktif pada peresmian Stadion Papua Bangkit yang akan diberi nama Stadion Lukas Enembe pada 20 Oktober 2020.

Hal ini diungkapkan Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa dalam arahannya pada apel pagi gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (12/10/2020).

“Pesan pak gubernur dan wakil Gubernur bahwa minggu depan akan dilakukan peresmian venue yang dibangun Pemprov Papua,” kata Doren Wakerkwa.

Ia mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua dapat menyaksikan dan memeriahkan peresmian venue PON XX 2021 tersebut, khusus bagi kepala OPD agar mengambil langkah-langkah pada peresmian nanti.

“Seluruh ASN hadir mengambil bagian, khusus untuk kepala OPD diharapkan mengambil langkah-langkah pada saat peresmian venue seperti memasang baliho baik di kantor maupun di jalan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Gubernur Papua Lukas Enembe dijadwalkan akan meresmikan Stadion Lukas Enembe (Stadion Papua Bangkit) bersama dengan beberapa venue PON yang dibangun oleh APBD Papua yang telah rampung. Peresmian direncanakan di Stadion Lukas Enembe pada 20 Oktober 2020.

Selain agenda peresmian, juga akan dilakukan pemberian nama Bandar Udara Sentani menjadi Theys Eluay serta  pengumuman data Orang Asli Papua (OAP). (Toding)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *