AHY dan Tokoh Lintas Agama Doa Bersama Untuk Bangsa

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jsejumlah tokoh lintas agama usai Doa Bersama di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41-Jakarta Pusat, Jumat (12/03/2020).

 

JAKARTA (PB.COM)—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan Doa Bersama bagi Demokrasi di Indonesia, Jumat (12/03/2020) di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat.

Hadir dalam doa berama antara lain KH. Syaeful Bahri, Pdt. Nus Reimas, Pater Stefanus Rehi Mete, Pinandita I Gde Suparta Putra, Gunabhadra Mahasthavira dan Ws. Liem Liliang Lontoh sebagai perwakilan Tokoh Lintas Agama. Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, dan Kepala Departemen biding Agama dan Sosial Munawar Fuad Noeh.

Ketum Partai Demokrat AHY mengatakan ajang silaturahmi lintas agama ini sangat penting sebagai jembatan komunikasi seluruah eleman bangsa guna menghilangkan segala asumsi, menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran kita demi membangun negeri ini.

“Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Kita memanjatkan doa bersama agar kondisi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia segera pulih dan membaik,” kata AHY sebagaimana rilis yang diterima redaksi dari Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Menurut AHY, selain berdoa, ia mengaku sempat berdiskusi dan bercerita dengan para tokoh agama soal kondisi yang saat ini sedang dialami.

“Alhamdulillah, saya pun mendapatkan banyak doa dan dukungan yang luar biasa dari para tokoh ini. Insya Allah, dengan semakin banyaknya dukungan moril dan doa dari teman-teman semua, semakin membuat kami optimis untuk menyuarakan suara-suara kebenaran dan keadilan di negeri ini,” ujar Ketum AHY. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *